top of page

Solid Berjangka | PSIS Enggan Buru-Buru Putuskan Pemain Seleksi


Solid Berjangka ~ Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese, terus memantau performa para pemain seleksi. Hingga saat ini, masih ada tiga pemain yang mengadu nasib di tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar.

Ketiganya adalah mantan bek kiri PSM Makassar, Satrio Syam, Zoubairou Garba (bek natularisasi) dan gelandang asal Korea Selatan, Lee Jun-Heui. Dari ketiga nama itu, Satrio datang paling belakangan atau baru akhir pekan lalu.

"Penampilan mereka masih terus dilihat, karena sampai sekarang memang belum memuaskan. Masih ada beberapa aspek yang akan dicermati lebih detail," kata Vincenzo Annese.

Pelatih asal Italia itu menjelaskan, Zoubairou masih mengikuti latihan fisik yang diprogramkan hingga tiga pekan mendatang. Sementara Satrio baru dua kali berlatih, dan Jun-Heui juga masih harus menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Ketiga pemain seleksi sengaja tidak kami sertakan dalam uji coba terakhir di Temanggung, karena kami ingin fokus melawan Persib. Ketiga pemain seleksi ini masih akan bersama kami. Bedanya Zoubairou bersama pelatih fisik dan belum kami pantau masalah teknik lainnya," tegasnya.

Pelatih berusia 33 tahun itu enggan terburu-buru karena bursa transfer masih akan dibuka pada akhir Juli hingga awal Agustus mendatang. Annese ingin tim fokus menyelesaikan empat pertandingan putaran pertama dan satu Piala Indonesia 2018.

"Fokus kami masih untuk lima pertandingan itu. Terkait pemain seleksi saya harap mereka juga terus meningkatkan kemampuan. Sebab saya terus memantau mereka," ucapnya.

Solid Berjangka
baca juga ————————————————————————————–

PT Solidgold Berjangka Glosarium

Solidgold Berjangka Loco London Gold

PT Solidberjangka Transaksi Sistem Online

Solidberjangka Transaksi Online Snapshot

Solidgold Peraturan Transaksi Online

RECENT POST
bottom of page