top of page

Solid Gold | Skuat Persib Diminta Segera Bangkit


Solid Gold ~ Para pemain Persib sudah kembali berlatih usai kekalahan di El Clasico melawan Persija pada Sabtu akhir pekan kemarin. Dalam pertandingan di Stadio PTIK Jakarta itu Persib menyerah 0-1 dari Persija.

Akibat dari kekalahan dalam laga tunda pekan keenam GO-JEK LIGA 1 2018 itu Persib masih tertahan di papan tengah. Sebaliknya Persija mulai merangsek ke papan atas klasemen sementara.

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengungkapkan kondisi terbaru timnya pascakekalahan dari Persija. Ia meminta para pemain segera melupakan kekalahan tipis di Jakarta itu.

"Jadikan kekalahan dari Persija sebagai pelajaran agar tidak terulang ke depannya. Masih ada banyak pertandingan penting di depan. Harus bangkit, harus lebih baik lagi," kata Mario Gomez.

Pelatih asal Argentina itu sangat peduli dengan kondisi mental para pemainnya. Sebab, mental pemain memberi kontribusi besar terhadap performa bertanding di lapangan.

"Semua harus segera mengembalikan suasana tim agar tetap baik. Caranya dengan memaksimalkan waktu latihan. Saya yakin para pemain bisa cepat bangkit," ujar Mario Gomez.

Solid Gold

baca juga ———————————————————————————————————————————————— Legalitas PT Solidgold Berjangka Visi Dan Misi Solidgold Berjangka Profil Perusahaan PT Solidberjangka Fasilitas Layanan Solidberjangka Alasan Anda memilih Kami Solidgold

RECENT POST
bottom of page