top of page

Solid Berjangka | Marko Simic Target Persija Finis Di 3 Besar


Solid Berjangka Semarang - Marko Simic Target Persija Finis Di 3 Besar Selasa, 20 Maret 2018 17:48 WIB JAKARTA - Penyerang Persija, Marko Simic, menegaskan ingin membawa timnya menempati posisi tiga besar di Liga 1 2018. Ia pun percaya harapannya tersebut dapat terealisasi pada akhir musim nanti.Macan Kemayoran mendapatkan kehormatan untuk memainkan laga pembuka kompetisi strata teratas Tanah Air tersebut. Persija akan melawan Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/3/2018).

Pesepakbola berpaspor Kroasia tersebut menilai, rekan setimnya sudah berlatih keras untuk menghadapi Liga 1. Oleh karena itu, ia yakin Persija dapat memetik hasil maksimal dalam setiap pertandingan yang dijalani."Akhirnya liga dimulai dan laga pembuka kami melawan Bhayangkara, tim yang musim lalu menjadi juara.

Tentu Persija senang bisa membuka Liga 1 dan kami sudah tidak sabar untuk bermain," ucap Marko Simic."Sudah kami sebut berulang kali, sekitar lima sampai sepuluh kali kami tegaskan, bahwa target kami jelas: ingin finis tiga besar tahun ini dan kami akan berjuang untuk itu sekeras mungkin," tambahnya.Pada musim lalu, Persija mengakhiri kompetisi dengan berada di posisi empat. Infanteri Stefano Cugurra tersebut tertinggal tujuh angka dari Bhayangkara FC yang keluar sebagai juara mengemas 68 poin.

Solid Berjangka

baca juga ————————————————————————————– PT Solidgold Berjangka Glosarium Solidgold Berjangka Loco London Gold PT Solidberjangka Transaksi Sistem Online Solidberjangka Transaksi Online Snapshot Solidgold Peraturan Transaksi Online ————————————————————————————–

RECENT POST
bottom of page