top of page

Solid Gold Berjangka ~ ingin Tinggi Makan Sayuran Ini


Solid Gold Berjangka ~ Memiliki tubuh yang tinggi sering disamakan sebagai daya tarik, wanita sering dianggap cantik dengan memiliki tubuh yang tinggi dan ramping.

Namun tidak semua wanita memiliki tubuhnya tinggi, semua bergantung pada gen genetika orang tua mereka.

Tubuh yang kurang tinggi karena genetika, bukan berarti kamu tidak bisa memperbaiki pertumbuhan yang terjadi pada tubuh kamu.

Kamu dapat memperbaiki struktur tinggi tubuh dengan mengonsumsi makanan yang seimbang.

Sayuran merupan bagian penting dari diet seimbang dan bagus untuk kesehatan yang juga membantu fungsi tubuh dengan tepat.

Mengonsumsi sayur juga membantu menjaga sekresi hormon yang terjadi dalam tubuh.

Jika kamu memasukkan sayuran dalam jumlah yang tepat, kamu bisa meningkatkan tinggi badan.

Beberapa sayuran yang membantu kamu meningkatkan tinggi badan adalah sebagai berikut:

Bayam

Bayam adalah sayuran hijau yang banyak ditemukan di daratan Asia, sayuran ini sangat bergizi dan mengandung kalsium, vitamin, zat besi dan serta penting untuk berfungsinya tubuh.

Nutrisi pada sayur bayam juga penting untuk pertumbuhan tubuh dengan tepat.

Buncis

Jenis sayuran kacang sangat bergizi, sayuran ini mengandung nutrisi seperti vitamin, protein, karbohidrat, folat dan serat.

Mengonsumsi kacang membantu meningkatkan tinggi badan karena mengandung protein dalam jumlah tinggi.

Brokoli

Brokoli adalah tanaman yang sangat bergizi dan mengandung vitamin C, serat tinggi dan memiliki sifat anti kanker dan zat besi.

Mengonsumsi brokoli membantu menjaga pola makan sehat dan berfungsinya tubuh dan juga merangsang hormon pertumbuhan sehingga meningkatkan tinggi badan.

Kacang polong

Sayuran hijau berbentuk bulat ini mengandung protein, vitamin, serat dan mineral sangat bergizi dan membantu dalam pertumbuhan seseorang.

Bok choy

Kubis china yang kaya akan serat makanan, karbohidrat, vitamin seperti sayuran lainnya merangsang hormon pertumbuhan tubuh dan membantu kamu mencapa pertumbuhan tinggi badan. (*)

Semoga bermanfaat

RECENT POST
bottom of page