top of page

Pt Solid Gold Berjangka ~ Cara Cerdas Menjaga Kondisi Bibir Tetap Sehat


Pt Solid Gold Berjangka ~ Kondisi dan tampilan bagian bibir yang sehat, tentunya menjadi modal utama kalangan wanita. Bentuk bibir yang terawat, tentunya membuat lipstik andalan bisa melekat sempurna.

Sayangnya, tidak semua kalangan wanita rutin melakukan perawatan rutin di bagian tersebut. Kondisi bibir yang kering dan pecah-pecah, merupakan masalah umum yang dihadapi wanita.

Untuk mengatasinya, laman Mozaic memberikan sejumlah tip cerdas untuk menjaga kondisi bibir tetap sehat dan terawat.

Masker Bibir

Langkah ini dinilai super praktis dan mudah dilakukan. Masker bibir berfungsi untuk melembabkan, menghaluskan, melembutkan, dan mengangkat sel-sel kulit mati. Selain itu, juga mengembalikan elastisitas dan mencerahkan warna bibir.

Masker bibir dapat digunakan satu sampai dua kali dalam seminggu, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Gunakan Pelembap

Sebelum mengoleskan lipstik, sebaiknya lebih dahulu melapisi bagian bibir dengan pelembab. Produk kecantikan ini mampu menghindari kondisi bibir menjadi kering, dan menjaga kondisi bibir selalu sehat.

Scrubbing Bibir

Untuk menjaga kondisi bibir selalu sehat dan kelihatan cantik, lakukan scrub bibir untuk mengangkat sel kulit mati dan kulit bibir yang pecah-pecah.

Pilihlah scrub khusus bibir dengan butiran lembut yang banyak dijual online. Sangat disarankan melakukan scrubbing bibir minimal tiga kali seminggu.

Manfaatkan Almond Oil

Warna bibir yang merah alami dan sehat tentunya merupakan impian. Untuk menjaga kondisinya, bisa memanfaatkan produk dengan kandungan almond oil.

Jenis minyak alami ini, dinilai bermanfaat untuk meremajakan sel-sel mati, mencegah bibir pecah-pecah, dan memberi kelembapan alami.

Sumber: Mozaic

RECENT POST
bottom of page